Nonton Top Star Yoo Baek (2018) Episode 16 Subtitle Indonesia

Episodes :

==========================
Pemberitahuan Penting :
==========================
Jika Video Error/Lemot Bisa Refresh/Reload, Jika Masih Error Pastikan Gunakan Browser dengan cara pertama Google Chrome dengan Mode incognito (Penyamaran) atau cara kedua Bisa Hapus Dara Browsing (Clear Cache & Cookie) di Browser. Ketiga Bisa Hub. Admin Via Live Chat yang tersedia untuk menghubungi Admin. Aktifkan (CC) di dalam Player Video Bila Subtitle tidak Muncul.


==========================
Detail Sinopsis Drama :
==========================

Nah, di drama Korea “Top Star Yoo Baek“, diawali dari kisah seorang mantan penyanyi dan aktor terkenal akan tetapi karena sifatnya yang selalu membuat masalah besar membuat dirinya memutuskan untuk melakukan perjalanan ke sebuah pulau untuk liburan. Disana Dia akan dipertemukan dengan wanita biasa yang bernama Oh Kang Soon. Kisah cinta dan menarik akan dimulai di pulau tersebut. Untuk pemeran dari Yoo Baek adalah aktor Kim Ji Suk. Sebelumnya, aktor Kim Ji Suk pernah membintangi drama Korea “20th Century Boy and Girl“, “Rebel: Thief Who Stole the People” dan juga “Another Miss Oh“.

Yoo Baek yang diperankan oleh Kim Ji Suk adalah mantan anggota grup idol. Dia sekarang menjadi penyanyi dan aktor terkenal. Dia tidak mencoba menjadi pria yang baik untuk menarik orang. Yoo Baek berpusat pada diri sendiri dan dia secara brutal jujur ​​kepada orang lain bahkan jika itu menyakiti mereka. Dia membuat masalah besar untuk dirinya sendiri dan melakukan perjalanan ke pulau yang jauh untuk liburan. Di sana, ia bertemu orang-orang hangat di pulau termasuk Oh Kang Soon diperankan oleh Jun So Min.

Oh Kang Soon mengelola sebuah supermarket kecil dan juga menyelam untuk memilih abalone dan mustard laut. Dia secara fisik adalah wanita yang sangat kuat. Bagaimana kisah mereka dimulai?


==========================
Detail Tentang Drama :
==========================
Judul : Top Star Yoo Baek
Judul Lokal : 톱스타 유백 이 / Topseuta Yoobaeki
Genre : Romance, Comedy
Episodes : 16 (enam belas)
Sutradara : Yoo Hak Chan
Penulis Naskah : Lee So Jung dan Lee Si Eun
Stasiun Channel : tvN
Di tayangkan pada : 16 November 2018 – 2019, setiap hari Jumat


Keywords: Nonton Drama Korea Top Star Yoo Baek (2018), Drama Korea Top Star Yoo Baek (2018) subtitle indonesia, Drama Korea Top Star Yoo Baek (2018) sub indo, download Drama Korea Top Star Yoo Baek (2018) sub indo, streaming Drama Korea Top Star Yoo Baek (2018) Episode 1-2 3-4 5-6 7-8 9-10 11-12 13-14 15-16 Subtitle Indonesia.


Property Of Drakors.id - Nonton Drama Korea, Film Korea, Variety Show, Nonton Movie Subtitle Indonesia (www.drakors.id)

Comments