Nonton Romance is a Bonus Book (2019) Episode 16 Subtitle Indonesia

Episodes :

==========================
Pemberitahuan Penting :
==========================
Jika Video Error/Lemot Bisa Refresh/Reload, Jika Masih Error Pastikan Gunakan Browser dengan cara pertama Google Chrome dengan Mode incognito (Penyamaran) atau cara kedua Bisa Hapus Dara Browsing (Clear Cache & Cookie) di Browser. Ketiga Bisa Hub. Admin Via Live Chat yang tersedia untuk menghubungi Admin. Aktifkan (CC) di dalam Player Video Bila Subtitle tidak Muncul.


==========================
Detail Sinopsis Drama :
==========================

Drama Korea “How To Publish Love” menceritakan tentang Cha Eun-Ho yang diperankan oleh Lee Jong-Suk adalah seorang penulis jenius dan editor kepala termuda yang pernah di perusahaan penerbitannya. Dia pintar dan tampan. Ia bahkan marah di tempat kerja, tetapi ia memiliki hati yang hangat dan kepribadian yang masuk akal.

Kang Dan-Yi diperankan oleh Lee Na-Young dulunya seorang copywriter populer, tapi dia tidak lagi. Dia sekarang bangkrut dan menganggur. Meskipun ia mencoba mencari pekerjaan, karena kariernya yang mengesankan dan latar belakang pendidikannya yang sangat baik, ia tidak dapat menemukan pekerjaan baru.

Akhirnya, Kang Dan-Yi mendapat pekerjaan di perusahaan penerbitan dengan berbohong tentang latar belakangnya. Cha Eun-Ho adalah pemimpin redaksi di perusahaan penerbitan itu. Mereka mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.


==========================
Detail Tentang Drama :
==========================
Judul : He is Psychometric
Judul Lainnya : Psychometry Guy
Judul Lokal : 사이코메트리 그녀석
Genre : Thriller, Romance, Fantasy
Episodes : 16 (to be confirm)
Sutradara : Kim Byung Soo
Penulis Naskah : Yang Jin Ah
Stasiun Channel : tvN
Di tayangkan pada : 11 Maret 2019, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30


Keywords: Nonton Drama Korea Romance is a Bonus Book (2019), Drama Korea Romance is a Bonus Book (2019) subtitle indonesia, Drama Korea Romance is a Bonus Book (2019) sub indo, download Drama Korea Romance is a Bonus Book (2019) sub indo, streaming Drama Korea Romance is a Bonus Book (2019) Episode 1-2 3-4 5-6 7-8 9-10 11-12 13-14 15-16 Subtitle Indonesia.


Property Of Drakors.id - Nonton Drama Korea, Film Korea, Variety Show, Nonton Movie Subtitle Indonesia (www.drakors.id)

Comments