Nonton My Strange Hero (2018) Episode 31-32 Subtitle Indonesia

Episodes :

==========================
Pemberitahuan Penting :
==========================
Jika Video Error/Lemot Bisa Refresh/Reload, Jika Masih Error Pastikan Gunakan Browser dengan cara pertama Google Chrome dengan Mode incognito (Penyamaran) atau cara kedua Bisa Hapus Dara Browsing (Clear Cache & Cookie) di Browser. Ketiga Bisa Hub. Admin Via Live Chat yang tersedia untuk menghubungi Admin. Aktifkan (CC) di dalam Player Video Bila Subtitle tidak Muncul.


==========================
Detail Sinopsis Drama :
==========================
Ketika Kang Bok-Soo yang diperankan oleh Yoo Seung-Ho adalah seorang siswa SMA, dia dituduh melakukan kekerasan dan ditendang keluar dari sekolah. Ini disebabkan oleh cinta pertamanya Son Soo-Jung dan seorang siswa laki-laki Oh Se-Ho. Kang Bok-Soo sekarang sudah dewasa, tapi hidupnya belum berjalan lancar. Untuk membalas dendam pada Son Soo-Jung dan Oh Se-Ho, dia kembali ke sekolah yang sama sebagai siswa.
Aktor terkenal dan ganteng Yoo Seung-Ho akan menjadi pemeran utama pria, Dia akan memerankan karakter Kang Bok-Soo yaitu seorang murid yang dituduh oleh temannya. Tentu sudah pada mengenal dengan aktor Yoo Seung-Ho bukan? Dia adalah salah satu aktor top Korea yang drama-drama nya dinantikan banyak orang, termasuk serial terbaru SBS “My Strange Hero“. Kesuksesannya di usia muda memang tak bisa dipandang sebelah mata.


==========================
Detail Tentang Drama :
==========================
Judul : My Strange Hero
Judul Lainnya : Revenge is Back / Bok-Soo’s Back
Judul Lokal : 복수가 돌아왔다/ Boksooga Dolawadda
Genre : Drama, School
Episodes : 32 (tiga puluh dua)
Sutradara : Ham Joon-Ho
Penulis Naskah : Kim Yoon-Young
Stasiun Channel : SBS
Di tayangkan pada : 10 Desember 2018, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00


Keywords: Nonton Drama Korea My Strange Hero (2018), Drama Korea My Strange Hero (2018) subtitle indonesia, Drama Korea My Strange Hero (2018) sub indo, download Drama Korea My Strange Hero (2018) sub indo, streaming Drama Korea My Strange Hero (2018) Episode 1-2 3-4 5-6 7-8 9-10 11-12 13-14 15-16 Subtitle Indonesia.


Property Of Drakors.id - Nonton Drama Korea, Film Korea, Variety Show, Nonton Movie Subtitle Indonesia (www.drakors.id)

Comments