Nonton Liver or Die (2019) Episode 35-36 Subtitle Indonesia

Episodes :

==========================
Pemberitahuan Penting :
==========================
Jika Video Error/Lemot Bisa Refresh/Reload, Jika Masih Error Pastikan Gunakan Browser dengan cara pertama Google Chrome dengan Mode incognito (Penyamaran) atau cara kedua Bisa Hapus Dara Browsing (Clear Cache & Cookie) di Browser. Ketiga Bisa Hub. Admin Via Live Chat yang tersedia untuk menghubungi Admin. Aktifkan (CC) di dalam Player Video Bila Subtitle tidak Muncul.


==========================
Detail Sinopsis Drama :
==========================

Drama Korea “What’s Wrong Poong Sang ” menceritakan tentang Poong-Sang yang diperankan oleh Yu Jun-Sang merawat 4 adiknya dan mendukung mereka secara finansial, karena orang tuanya tidak mendukung mereka. Adik-adiknya adalah adik pertama Jin-Sang diperankan oleh Oh Ji-Ho, kemudian Jung-Sang (Jeon Hye-Bin), adik kedua Hwa-Sang (Lee Si-Young) dan saudara termuda We-Sang (Lee Chang-Yeop).

Poong-Sang sekarang setengah baya, tapi dia tidak pernah menjalani hidupnya untuk dirinya sendiri. Dia masih sibuk berurusan dengan urusan adik-adiknya. Adik pertama Poong-Sang, Jin-Sang, membuat masalah saat ia menunggu kesempatan untuk mengubah hidupnya. Adik Poong-Sang yang lebih dulu Jung-Sang adalah seorang dokter.


==========================
Detail Tentang Drama :
==========================
Judul : Liver or Die / Liver or Die
Genre : Romance, Drama
Episodes : 32 (to be confirm)
Sutradara : Jin Hyung-Wook
Penulis Naskah : Moon Young Nam
Stasiun Channel : KBS2
Di tayangkan pada : 9 Januari 2019, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00


Keywords: Nonton Drama Korea Liver or Die (2019), Drama Korea Liver or Die (2019) subtitle indonesia, Drama Korea Liver or Die (2019) sub indo, download Drama Korea Liver or Die (2019) sub indo, streaming Drama Korea Liver or Die (2019) Episode 1-2 3-4 5-6 7-8 9-10 11-12 13-14 15-16 Subtitle Indonesia.


Property Of Drakors.id - Nonton Drama Korea, Film Korea, Variety Show, Nonton Movie Subtitle Indonesia (www.drakors.id)

Comments