Nonton Less than Evil (2018) Episode 31-32 Subtitle Indonesia

Episodes :

==========================
Pemberitahuan Penting :
==========================
Jika Video Error/Lemot Bisa Refresh/Reload, Jika Masih Error Pastikan Gunakan Browser dengan cara pertama Google Chrome dengan Mode incognito (Penyamaran) atau cara kedua Bisa Hapus Dara Browsing (Clear Cache & Cookie) di Browser. Ketiga Bisa Hub. Admin Via Live Chat yang tersedia untuk menghubungi Admin. Aktifkan (CC) di dalam Player Video Bila Subtitle tidak Muncul.


==========================
Detail Sinopsis Drama :
==========================
Drama Korea “Bad Detective” bercerita tentang Woo Tae-Seok yang diperankan oleh Shin Ha-Kyun adalah detektif veteran yang kesepian. Dia hanya berfokus pada pemecahan kasus. Dia bergurau di garis antara baik dan jahat. Woo Tae-Seok melintasi jalan dengan seorang psikopat wanita, tetapi ia tidak dapat menangkapnya karena kurangnya bukti. Wanita itu akhirnya membantu Woo Tae-Seok memecahkan kasus lain.


==========================
Detail Tentang Drama :
==========================
Judul : Less than Evil / Bad Detective
Judul Lokal : Looteo/ 루터 / Luther
Genre : Crime
Episodes : 32 (tiga puluh dua)
Sutradara : Kim Dae Jin
Penulis Naskah : Kim Dae Jin
Stasiun Channel : MBC
Di tayangkan pada : 3 Desember 2018, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00


Keywords: Nonton Drama Korea Less than Evil (2018), Drama Korea Less than Evil (2018) subtitle indonesia, Drama Korea Less than Evil (2018) sub indo, download Drama Korea Less than Evil (2018) sub indo, streaming Drama Korea Less than Evil (2018) Episode 1-2 3-4 5-6 7-8 9-10 11-12 13-14 15-16 Subtitle Indonesia.


Property Of Drakors.id - Nonton Drama Korea, Film Korea, Variety Show, Nonton Movie Subtitle Indonesia (www.drakors.id)

Comments