Nonton Drunk in Good Taste (2018) Episode 1-2 Subtitle Indonesia

Episodes :

==========================
Pemberitahuan Penting :
==========================
Jika Video Error/Lemot Bisa Refresh/Reload, Jika Masih Error Pastikan Gunakan Browser dengan cara pertama Google Chrome dengan Mode incognito (Penyamaran) atau cara kedua Bisa Hapus Dara Browsing (Clear Cache & Cookie) di Browser. Ketiga Bisa Hub. Admin Via Live Chat yang tersedia untuk menghubungi Admin. Aktifkan (CC) di dalam Player Video Bila Subtitle tidak Muncul.


==========================
Detail Sinopsis Drama :
==========================
Chong-Nam yang diperankan oleh Kim Hyang-Gi memulai tahun pertamanya di sebuah universitas di Seoul. Dia berasal dari Provinsi Chungcheong Selatan untuk menghadiri universitas. Chong-Nam hanya suka makan makanan penutup. Yeon-Nam diperankan oleh Kim Min-Kyu adalah mahasiswa tahun pertama di universitas yang sama yang dihadiri oleh Chong-Nam.

Mereka juga belajar jurusan yang sama. Chong-Nam dan Yeon-Nam menjadi teman dan perasaan mereka berdua berkembang secara romantis.


==========================
Detail Tentang Drama :
==========================
Judul : Drunk in Good Taste
Judul Lainnya : #Jotmattaeng: Joeun Masse Chwihada / #좋맛탱: 좋은 맛에 취하다
Genre : Comedy, Romance
Episodes : 2 (dua)
Sutradara : Seo Min-Jung
Penulis Naskah : Jang Yoo-Yeon
Stasiun Channel : tvN
Di tayangkan pada : 24 Desember 2018


Keywords: Nonton Dan Download Drama Korea Drama Drunk in Good Taste (2018) sub Indo, Drama Korea Drunk in Good Taste (2018) subtitle indonesia, Drama Korea Drunk in Good Taste (2018) sub indo, download Drama Korea Drunk in Good Taste (2018) sub indo, streaming Drama Korea Drunk in Good Taste (2018) Episode 1-2 3-4 5-6 7-8 9-10 11-12 13-14 15-16 Subtitle Indonesia.


Property Of Drakors.id - Nonton Drama Korea, Film Korea, Variety Show, Nonton Movie Subtitle Indonesia (www.drakors.id)

Comments