Nonton Drama Korea Coffee, Please (2018) Episode 12 Subtitle Indonesia

Episodes :

==========================
Pemberitahuan Penting :
==========================
Jika Video Error/Lemot Bisa Refresh/Reload, Jika Masih Error Pastikan Gunakan Browser dengan cara pertama Google Chrome dengan Mode incognito (Penyamaran) atau cara kedua Bisa Hapus Dara Browsing (Clear Cache & Cookie) di Browser. Ketiga Bisa Hub. Admin Via Live Chat yang tersedia untuk menghubungi Admin. Aktifkan (CC) di dalam Player Video Bila Subtitle tidak Muncul.


==========================
Detail Sinopsis Drama :
==========================
Drama Korea “Coffee, Do Me a Favor” menceritakan tentang seorang gadis berparas gemuk lucu minum kopi untuk menjadi wanita cantik, ia bertemu dengan seniman webtoon yang tidak percaya pada cinta.
Hyun-Woo yang diperankan oleh Yong Joon-Hyung adalah penulis webtoon. Dia populer dan tampan, tapi dia tidak baik pada orang lain. Hyun-Woo juga tidak percaya pada cinta. Muridnya adalah Seul-Bi diperankan oleh Kim Min-Young. Dia imut dan gemuk.
Seul-Bi sangat menyukai Hyun Woo sejak lama. Namun, dia tidak pernah memberi tahu Hyun-Woo tentang perasaannya. Suatu hari, Seul-Bi minum kopi dan dia tiba-tiba menemukan dirinya berubah menjadi wanita cantik. Dia menamakan dirinya Oh Go-Woon (Chae Seo-Jin).


==========================
Detail Tentang Drama :
==========================
Judul : Coffee, Please / Coffee, Do Me a Favor
Judul Lain : I Need a Coffee
Judul Lokal : 커피야 부탁해 / keopiya butaghae
Genre : Comedy, Romance
Episodes : 12 (dua belas)
Sutradara : Park Soo-Chul
Penulis Naskah : Seo Bo-Ra, Lee A-Yeon
Stasiun Channel : Channel A
Di tayangkan pada : 1 Desember 2018, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 19.40


Keywords: Nonton Drama Korea Coffee, Please (2018), Drama Korea Coffee, Please (2018) subtitle indonesia, Drama Korea Coffee, Please (2018) sub indo, download Drama Korea Coffee, Please (2018) sub indo, streaming Drama Korea Coffee, Please (2018) Episode 1-2 3-4 5-6 7-8 9-10 11-12 13-14 15-16 Subtitle Indonesia.


Property Of Drakors.id - Nonton Drama Korea, Film Korea, Variety Show, Nonton Movie Subtitle Indonesia (www.drakors.id)

Comments