Nonton Drama Korea Best Chicken (2018) Episode 12 Subtitle Indonesia

Episodes :

==========================
Pemberitahuan Penting :
==========================
Jika Video Error/Lemot Bisa Refresh/Reload, Jika Masih Error Pastikan Gunakan Browser dengan cara pertama Google Chrome dengan Mode incognito (Penyamaran) atau cara kedua Bisa Hapus Dara Browsing (Clear Cache & Cookie) di Browser. Ketiga Bisa Hub. Admin Via Live Chat yang tersedia untuk menghubungi Admin. Aktifkan (CC) di dalam Player Video Bila Subtitle tidak Muncul.


==========================
Detail Sinopsis Drama :
==========================
K-drama “Best Chicken” menceritakan tentang kisah seorang pria yang bekerja di perusahaan besar dan seorang wanita yang bekerja sebagai penulis webtoon. Kisah romantis mereka berdua dipertemukan takdir ketika salah satu dari mereka sedang mengasingkan diri. Untuk pembuatan drama Korea ini akan dimulai September, 2018.
Seorang pria yang diperankan oleh Park Sun-Ho bekerja untuk sebuah perusahaan besar. Mimpinya adalah menjalankan restoran ayam. Seorang wanita diperankan Kim So-Hye ingin menjadi penulis webtoon. Dia tinggal di rumah pemandian yang ditinggalkan kakeknya. Dia mengasingkan dirinya dari masyarakat. Kedua individu ini bertemu dan tumbuh bersama.


==========================
Detail Tentang Drama :
==========================
Judul : Best Chicken
Judul Lokal : 최고의 치킨/ Choigoui Chikin
Genre : Drama, Romance
Episodes : 12 (dua belas)
Sutradara : Lee Seung-Hoon
Penulis Naskah : Park Chan-Young
Stasiun Channel : Dramax
Di tayangkan pada : 2 Januari 2019, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 23.00


Keywords: Nonton Drama Korea Best Chicken (2018), Drama Korea Best Chicken (2018) subtitle indonesia, Drama Korea Best Chicken (2018) sub indo, download Drama Korea Best Chicken (2018) sub indo, streaming Drama Korea Best Chicken (2018) Episode 1-2 3-4 5-6 7-8 9-10 11-12 13-14 15-16 Subtitle Indonesia.


Property Of Drakors.id - Nonton Drama Korea, Film Korea, Variety Show, Nonton Movie Subtitle Indonesia (www.drakors.id)

Comments