Drama Korea FENG SHUI (2018) Subtitle Indonesia


Download Film Korea Feng Shui (2018) Subtitle Indonesia

Feng Shui (2018) sub indo - FENG SHUI mengisahkan Feng Shui merupakan energi tanah yang mampu memindahkan nasib. Seorang pria bernama Park Jae-sang (Cho Seung-woo) merupakan pria yang sangat cerdas yang mampu mengubah naisb seseorang dengan membaca dan juga memprediksi medan dan juga energi dari tanah disekitarnya dan menyarankan yang mana untuk membeli real estat guna menetap.

Akan tetapi Park Jae-sang kehilangan keluargany dalam sebuah insiden kebakaran yang mengerikan yang sengaja direncanakan oleh gari keluarga Kim yang mana berusaha untuk dapat mengambil alih negara tersebut sebab Park Jae-sang menghalangi jalan mereka.

Tiga belas tahun selanjutnya, Park Jae-sang berencana untuk melakukan balas dendam terhadap keluarga Kim. Park Jae-sang bergabung bersama dengan pasukan dari Heungseon Daewongun (Ji Sung) yang merupakan seorang pria berdarah bangsawan yang tidak menerima rasa hormat dan dia menginginkan untuk dapat menggulingkan kerajaan.

Pada saat Park Jae-sang dan Heung-sung menyusun strategi retribusi untuk mereka, mereka pun mencari tahu mengenai tanah yang sangat langka dan makmur yang mampu Raja hasilkan berikutnya. Akan tetapi keduanya pun mulai memiliki tujuan yang berbeda untuk lahan itu.

Rilis
September 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Park Hee-gan
Produser
Lee Kang-jin
Pemeran
Cho Seung-woo, Moon Chae-won, Kim Sung-kyun, Ji Sung, Yoo Jae-myung, Baek Yoon-sik, Lee Won-geun
Sinematografi
Lee Ji-hoon, Baek Yoon-seok
Distributor
Megabox Plus M.

Download Film Korea Feng Shui (2018) Subtitle Indonesia
360p (HARDSUB INDO): Zippyshare | Openload | Solidfiles | Mp4upload | GoogleDrive

Comments